Senin, 28 Agustus 2017

Janganlah Takut Menggunakan Jaket Kulit Biker

Panduan Pilih Jaket Kulit yang Asli
Tersebut panduan pilih jaket kulit yang asli :

1. Anda cermat dengan benar kalau jaket yang juga akan anda beli betul-betul memiliki bahan kulit domba atau kulit sapi yang berkwalitas bagus, umumnya kulitnya lembut (tidak kaku) apabila Anda mencium jaket yang memiliki bahan kulit asli ada aroma ciri khas sendiri. Web Ini
2. Cobalah sedikit Anda tarik-tarik jaket yang juga akan Anda tentukan, bila elastis/melar bahan jaket itu tidak dari kulit asli.
3. Bila Anda jinjing jaket tidaklah terlalu berat serta warnanya tidak mengkilap.
4. baiknya jaket kulit yang bagus terbuat dari kulit domba, namun bila Anda lebih suka memiliki bahan kulit sapi juga tidak kalah bagus, tetapi umumnya jaket kulit sapi/lembu juga akan merasa lebih berat apabila digunakan.
5. Pastikan model jaket kulit yang simpel atau classic karna jaket kulit yang sangat banyak jenis serta warna peluang rusak dibagian jahitan sambungan antar warna lebih cepat, lain dengan yang jaket kulit polos satu warna, tidaklah terlalu banyak jahitan.

Janganlah Takut Menggunakan Jaket Kulit Biker
Tidaklah perlu berupaya jadi biker untuk dapat menggunakan jaket bagus ini. Apa yang anda fikirkan waktu lihat wanita menggunakan jaket biker hitam yang seringkali digunakan oleh beberapa pria yang tengah naik motor gedenya? Bagus? Gagah? Cool? Jago naik motor gede? Tomboi? Apa pun pendapat Anda. tentang wanita yang menggunakan jaket biker, Anda dapat menggunakan jaket biker bagus ini meskipun anda bukanlah seseorang biker motor gede. Jaket biker yang identik dengan warna hitam, sedikit mengkilap berbahan kulit sintetis, serta bergaya macho itu dapat digunakan oleh siapa saja termasuk juga beberapa wanita yang punya kebiasaan dengan pilihan baju yang manis, kalem serta feminin Jaket biker dapat juga dipakai untuk menghadiri acara semi resmi. Anda dapat juga!

Ketentuan Paling utama :
1. Janganlah menggunakan jaket biker yang panjang
Ketentuan Paling utama :
1. Janganlah menggunakan jaket biker yang panjang. Tentukan jaket kulit biker dengan potongan hanya pinggang atau diatas pinggang supaya gampang dipadukan dengan baju beda.
2. Ukuran mesti cocok dengan tubuh. Janganlah sangat sempit atau sangat besar. Janganlah juga menggunakan utang jaket biker dari pria, karna lekukan badan Anda jadi tidak tampak.
Casual Model :
- Jaket kulit biker.
- Tank top/t-shirt tanpa ada lengan
- Kalung panjang warna seirama dengan jaket biker
- Skinny jeans
- Ankle boots
Feminin Model :
- Jaket biker.
- Mini dress
- Legging
- Kalung mutiara panjang/scarf tidak tebal dibagian leher.
- Pump shoes
Saat ini Anda dapat menggunakan jaket kulit biker dengan style yang Anda sukai. Akan tidak tampak sangar serta macho bila Anda dapat menggabungkan jaket itu dengan baju yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar